17 Jan 2013

Kamera DSLR termahal di Dunia

Fakta Cetar (Part 1)

Cetrak-Cetrek *photographyModeOn* Eitsss ada readers,hehehe hai gurls/guys! Now,gue mau share tentang satu kamera,yes KAMERA DSLR DENGAN HARGA TERMURAHHH DI DUNIAAAA!!!! Spesifikasinya terjelek di dunia,body ancur,lensa bapuk!! penasaran? Bener nih mau liat? Entar nyesel lagi wkwkwk... Lets read some more :*




Di tahun 1990-an dunia fotografi digital telahmengalami perkembangan yang cukup pesat. Bahkansekarang, handphone andapun dapat mengambil gambar,samapi-sampai fotografersekarang lupa cara pengisian filmnya.


Telah keluar kamera digital yang paling mahal di dunia yaitu H4DHasselblad-60. Kamera DSLR ini memiliki 60 megapiksel, sensor40 x 54 mm. Didukung oleh microprosesor Absolute Position Lock (APL), Hasselblad’s True Focus, memudahkan fotograferuntuk fokus pada komposisi yang stabil. Kamera memiliki tingkatpenangkapan bukaan lensa f1,4. Kecepatan rana berkisar dari1/800 per detik sampai 32 detik.

Harga kamera digital ini dibandrol $ 40.000 (Rp. 400.000.000), tetapi harga tersebut juga akan mendapatkan keanggotaanHasselblad Owners’ Club.
Klub Hasselblad berjanji akan menghubungkan anda denganjaringan cukup besar dengan fotografer profesional untuk meningkatkan eksposur dan memperluas basis klien anda
spesifikasi :

w/ 80mm Lens
60 Megapixels
Wide 40.2 x 53.7mm CCD Sensor
16-Bit Color
Wide ISO Range (100-800)
3" LCD
True Focus w/ APL
Phocus Software



MANTAP GAK? MASIH KURANG? JANGAN KAGET PAS LIAT HASIL JEPRETAN SI KAMERA AJIB BIN GILA INI YAAA :D

Captured :
Ada yang menarik? Banyaaakkk, dari kontras warnanya,terus effect stepping Blur yang hanya bisa dihasilkan pake kamera canggih (sense of photograph yg tinggi)

Pokoknya i am Word lesss :(

Look at the skyy!! kece ya, bosen kali ama yg cerah2 hehe its like a hurricane disaster :"

Gueessing aja ya,menurut gue ini gapake Black White loh, soalnya pure banget warnanya,paling lighting aja yg sungguh sungguh amat diperhitungkan :)

NO COMMENT!!! WHY? ITS TOO EMEJINX :)

Udah puas? jelek dan bapuk kan kameranya? wakakakak Perluas wawasan tuh tentang kamera,biar gak udik, inget kamera inget HASELBLAD (Iklan gratis) wkwkwk bye
:* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar